JASA SABLON KAOS

JASA SABLON KAOS LUSINAN ATAU SATUAN DENGAN HARGA MURAH NAMUN BERKUALITAS


Kami adalah Toko Distro yang menjual berbagai macam kaos untuk Pria dan Wanita dan Juga menerima JASA SABLON KAOS baik dalam jumlah satuan maupun grosir (Link Tokopedia), kami juga memperkenalkan KAOS LUKIS, bagi anda yang menyukai kaos unik dan bernilai seni, karena gambarnya dibuat manual (Homemade) ini berarti bahwa Anda tidak akan pernah menemukan kaos yang PERSIS sama dengan milik anda (meskipun gambarnya sama), dan dibuat dengan tinta khusus dengan campuran "Rubber" sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Anda bahkan bisa memesan order khusus mencantumkan nama anda atau apalah dengan gambar yang sama atau yang tersedia (Custom/Sablon), dapatkan DISCOUNT khusus dari kami terutama bagi Client yang bersifat Continue kami DISCOUNT ABISS.

SABLON KAOS COMBED 20S
Khusus Bagi Para usahawan yang ingin memulai Usaha Distro, anda dapat mengorder hanya 6 kaos PER GAMBAR, dengan harga Lusinan, dengan Warna dan Ukuran yang dapat digabung-gabung / Variasi. ini tentu akan mempermudah usaha anda, bahkan kami dapat membuat Name Tag (label) usaha anda yang akan di pasang di kaos pesanan anda, sehingga anda bagaikan mempunyai Usaha garment sendiri.

Kami menerima orderan dari seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Papua - Indonesia Timur, telah dipercaya oleh banyak pelanggan dari luar dan dari dalam Jakarta sendiri.

Sablonan kami menggunakan Cat Pasta "Rubber" maupun Medium Extender (tinta resap di kain) dengan menggunakan pasta yang berkualitas Premium, sehingga menghasilkan sablonan yang lebih kuat, tahan lama, mengkilap, tidak luntur dan tidak tembus meskipun ditarik atau diteropong dr belakang..

Untuk KEAMANAN ANDA BERBELANJA, kami serahkan melalui TOKOPEDIA , anda dapat dengan aman berbelanja di TOKOPEDIA, karena semua pembayaran anda akan ditahan oleh pihak TOKOPEDIA sampai ada konfirmasi penerimaan barang dari anda, oleh karena itu jangan ragu untuk berbelanja di toko kami.


SELURUH PROSES SABLON DILAKUKAN SECARA MANUAL TIDAK MEMAKAI PRINTER, DTG ATAU APALAH SEHINGGA MENGHASILKAN KUALITAS DAN HARGA YANG LEBIH BAIK.




SALAM:


Komentar

Postingan Populer